Cara mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi

25 Apr 2013

Cara mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi

Salah satu cara mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi bisa Anda lakukan dengan pengobatan tradisional. Bahan bahan alami yang digunakan haruslah yang sudah teruji secara klinis mampu mengatasi penyakit kanker. berikut adalah bahan bahan alami yang baik digunakan untuk mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi. website obat penyempitan pembuluh darah kali ini, akan memberikan informasi dan rahasia bahan bahan alami yang bisa mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi.

Cara mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasi dengan bahan alami

Kulit manggis, bunga rosella, dan daun sirsak merupakan bahan alami yang baik untuk pengobatan tradisional kanker payudara. sudah terbukti dan teruji!. Bahkan pengobatan tradisional kanker dengan bahan alami tidak kalah bagusnya dengan pengobatan kemoterapi. seperti halnya daun sirsak yang sudah banyak di teliti di negara-negara Eropa. Para peneliti meyakini daun sirsak bisa mengobati penyakit kanker payudara lebih dari 10.000 kali kekuatan kemoterapi. Berikut adalah pernyataan dari ahli mengenai kandungan dan manfaat daun sirsak, kulit manggis dan bunga rosella sebagai pengobatan tradisional kanker payudara yang tidak kalah dengan pengobatan kemoterapi.

Penelitian Daun sirsak untuk Mengobati Kanker Payudara

Cara mengobati penyakit kanker payudara tanpa operasiMenurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRCUGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 g/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 g/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi. Sumber lainnya, The Journl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi. Menurut Ervizl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena mengancam kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Penelitian Bunga Rosella untuk Mengobati penyakit kanker payudara

7721e15d9fa72924edcaab64faadc17c_ace-maxs-07Menurut penelitian Ballitas Malang, bunga rosella, terutama dari tanaman yang berkelopak bunga tebal (juicy), misalnya Rosela berguna untuk mencegah penyakit Kanker dan Radang, mengendalikan tekanan darah, melancarkan peredaran darah dan melancarkan buang air besar. Bunga rosella sendiri mengandung 260-280 mg vitamin C, vitamin D, B1 dan B2 pada setiap 100 gramnya. Bunga rosella sendiri mengandung kalsium yang begitu tinggi sekitar 486 mg / 100 gr. Selain itu juga mengandung Magnesium, Omega 3 , Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Melihat kandungannya saja sudah terlihat begitu besar manfaat yang akan didapat.

Penelitian Kulit Manggis Untuk Pengobatan Kanker Payudara

39da302112ec1ea3b4ef32838f8add0d_kulit-manggisJournal of pharmcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkrndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Pengobatan kanker payudara dengan obat herbal ace maxs

Ace maxs merupakan kombinasi bahan-bahan alami pilihan seperti daun sirsak, kulit manggis, bunga rosella dan lainnya yang saling menunjang untuk pengobatan penyakit kanker payudara. Ace maxs terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga dengan obat ace maxs Anda bisa mendapatkan kesehatan secara alami. Ace maxs di produksi dengan pengawasan para ahli dan teknologi modern sehingga saripati dari bahan-bahan alami dapat diserap secara sempurna dan dikemas kedalam obat herbal ace maxs. Untuk informasi pemesanan pengobatan kanker payudara dari ace maxs klik: Cara pemesanan ace maxs 956726ac69953bef48e1ef025ccc03ea_carapemesanan

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!

Kami sebagai pusat penjual obat herbal ace maxs memberi pelayanan terbaik dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu setiap pemesanan obat herbal ace maxs dibawah tiga botol.
Terimakasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi Pengobatan kanker payudara.
sumber http://hendrasoleh.blogspot.com/2013/04/pengobatan-kanker-payudara.html


TAGS mengatasi penyakit kanker payudara obat alami penyakit kanker cara mengatasi penyakit kanker payudara


Comment
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post